2012/03/31

(PICT) Boyfriend on GQ Magazine X PUMA (April Issue)

Annyeong haseyo ^^
mian aku baru muncul lagi,setelah 5 hari gak ada kabar dan postingan sama sekali -_-,soalnya aku lagi sibuk ujian praktek diskolah,jadi gak ada waktu sama sekali buat on internet,jadi mian BANA & BESTFRIEND ^^ *bow*,tapi tenang aku bakal post semua postingan daan berita2 dari B1A4 & Boyfriend yg ketinggalan !
nah kali ini aku bakal post about Boyfriend oppa,check this out bestfriend ^o^

BOYFRIEND ON GQ MAGAZINE X PUMA (PICTURE)

itu dia pictnya gimana ? hehehe aku jadi pengen beli sepatunya nih :3 apalagi yg dipegang sama kwangmin oppa ~ uhukuhuk (?) oke selanjutnya post buat bana yah,,,tenang aku pasti bakal ngeburu berita yg belum aku sebar selama aku hiatus beberapa hari terakhir ini !!!

cr:weloveboyfriend

0 komentar:

Posting Komentar