2012/01/26

My First Post !

Annyeong Haseyo !
Amel Imnida ^^,ini postingan pertama saya jadi mohon maaf kalo masih ada kekurangan :D
oh iya sebelumnya saya mau memperkenalkan diri dulu ke chingu-chingu semua,saya seorang kpopers,terutama sama B1A4 DAN BOYFRIEND >< !!!

nah diblog ini saya akan mempost semua hal-hal tentang dua boyband asal korea tadi,hehe jadi yang Bana sama Bestfriend jangan lupa buat tongkrongin terus blog aku yah ^^.

nah untuk selanjutnya kalo ada yang mau req pict atau ff seputar B1A4 DAN BOYFRIEND caranya gampang kok kalian cukup follow twitter aku yaitu @amlsss terus mention aku deh mau pictnya siapa nanti bakal aku post diblog ini,nah kalo yang buat ff kirim aja ff nya ke email aku,jangan lupa cantumin nama dan usia kalian,tapi satu hal ff yadong dkk gak aku terima yah :),tapi kalo ff nya belum dipost diblog kalian mention aku aja di @amlsss untuk mengingatkan :D

oke sekian dulu yah :) untuk postingan hari ini aku kasih bonus pict Jinyoung Oppa :D

0 komentar:

Posting Komentar