2012/03/31

(PICT) Boyfriend on ASTA Thai Magazine april 2012 vol 6

Annyeong ^^ kkk~ nah tadi aku blg nya pgn ngepost ttg B1A4 loh kok skrg malah muncul ngepost ttg BF sih ? hahaha itu dia masalahnya,nberita ttg B1A4 masih dlm tahap pencarian,krn maklum ketinggalan bnyk jadi terpaksa deh -_- nah sambil nunggu aku post pict BF Oppa aja yah,check this out



 nah itu dia pictnya bestfriend kkk ~ gimana ??? hehe oh iya skrg aku udh lega mau post brp bnyk postingan dlm sehari pun gk apa2 soalnya tadi aku udh terima raport hehe dan alhamdulillah aku msk 5 besar dikelas,skrg tgl uas sma un ajaa yg haerus dihadapi ^^,oke buat bana wait yah,oh iya skrg aku post nya gini,krn lumayan ketinggalan bnyk berita b1a4 dan boyfriend jdi aku postnya kyk dulu lagi setelah semua tgg b1a4 ku post selanjutnya boyfriend yg kyk dulu chingu,jdi biar gk ketinggalan dan kepost semua,otte ???

cr:weloveboyfriend

0 komentar:

Posting Komentar