2012/04/08

(PICT) B1A4 for Star News (Interview with the awesome rookies B1A4)

oke,ini last post untuk hari ini,soalnya harus brb tidur,bsok harus skolah,dan juga bsok aku harus les bahasa korea & japan,terus les piano juga,jadi harus istirahat dulu,oh iya sebenarnya ada isi dri interview nya juga tapi berhubung blm aku copy,jadi bsok baru aku post yah,janji deh bsok postnya lgsg banyak,supaya bisa cpt kelar,oke ini dia pictnya,siap2 meleleh yah *apasih*

Picture
Picture
Picture
nah itu dia,"mel kok pictnya cuma 3 sih ?" pasti ada yg nanya gitu,yah krn emg pictnya cuma segitu,mau gimana lgi dong -_-v,ya udh aku brb sleep yaww BANA & BESTFRIEND,oh iya buat semua readers,udh liat rules yg aku buat di blog ini kan ?? tolong dipatuhi yah !! dan tolong bgt peraturan buat menyertakan credit itu dipatuhi !!!
oh iya,jgn lupa follow blog ini ^^ dan follow juga aku ditwitter @amlsss,oke ? see ya ;)

cr:B1A4PRBANA

0 komentar:

Posting Komentar