2012/02/04

B1A4 mission : mengumpulkan 2.000.000 pengikut ditwitter !

Annyeong Haseyo i'm back !!!
ada yg kangen ??? huahahahaha....
kali ini pengumuman penting tentang misi B1A4 dalam Mnet "sesame player 3",so simak baik2 yah !


Grup idola B1A4 telah merencanakan untuk mencapai 2juta pengikut di twitter!
Baru-baru ini mereka sedang membintangi  Mnet ‘Sesame Player 3’, dimana untuk 12 minggu kedepan, mereka akan memulai menjalankan berbagai macam misi untuk menaikkan jumlah pengikut mereka di twitter.
Tujuan ini sebenarnya merupakan bagian dari kontrak B1A4 yang dibuat di ‘Sesame Player 3′. Menurut kontrak ini, “B1A4 tidak akan menyembunyikan hal-hal dari kepribadian mereka di acara ini”, “B1A4 akan bekerja keras untuk menirukan dan memanfaat kan bakat lain dari mereka agar membuat para fans tertawa”, dan “Bolos tanpa cuti dan menolak untuk syuting tidak akan diterima.
Kontrak akan berakhir ketika semua jumlah pengikut dari kelima member digabung mencapai minimal 2 juta, atau jika salah satu member mencapai 500ribu pengikut.

Nah kabarnya nih para BANA semangat bgt untuk memenuhi tantangan tersebut karena janji dari beberapa member yaitu GONGCHAN berjanji jika mereka mencapai 1.5 juta pengikut dia akan membuka pakaian atasnya,DAN BARO nih dia janji bakalan nunjukin six pack jika pengikutnya mencapai 2jt !!!

jadi so bagi kalian yg pengen liat pengen liat six pack mereka buruan follow twitter mereka @B1A4_JINYOUNG,@B1A4_gongchan,@baro920905,@SANDEUL920320,@B1A4_CNU,bagi yang belum punya twitter buruan buat ! pastinya pada mau liat six pack mereka kan ?
okay sekian dulu post ku,tunggu post selanjutnya,dan bonus kali ini adalah........
NAMJA CHINGU KU GONGCHAN OPPA >< kyeopta ??? huwaaa jdi kebayang2 janji nya gongchan huwaa pengen deh liat tubuh bagian atasnya channie oppa :3 *otak mesum* hueheheh,oke sekian tunggu post selanjutnya ! about boyfriend
via:all kpop
cr:alwaysb1a4indo.com

0 komentar:

Posting Komentar